Kamis, 29 Januari 2009

THE WINNER

Suatu perjuangan yang tidak sia-sia yang dilakukan oleh Yohana Momot dan kawan-kawannya selama persiapan untuk mengikuti ajang bergengsi antar pelajar SMA se-kota Jayapura atau yang lebih dikenal dengan sebutan "deteksi basketball league (DBL)". dengan perjuangan yang begitu berat dan semangat bertanding yang sangat tinggi membuat tim basket SMA Teruna Bakti yang diasuh oleh kakak Devi berhasil membawa tropi juara I untuk tim putri dan juara II untuk tim putra. hal ini menjadi kebanggaan besar buat SMA YPPK Teruna Bakti.
Dalam persiapan untuk mengikuti ajang resmi ini, tim basket putra dan putri dibekali dengan berbagai pengetahuan dan keterampilan untuk mengolah si kulit bundar. latihan dilakukan pada sore hari dan pagi hari.setelah kurang lebih beberapa lama berlatih, semua materi yang diberikan oleh sang pelatih dikuasai dengan baik oleh semua pemain yang nota bene adalah siswa kelas X dan kelas XI.sehingga ketika pertandingan semua lawan-lawannya harus mengakui keunggulan tim basket SMA Teruna Bakti.
Selama kompetisi ini, tim basket putri yang dimotori oleh sang kapten yohana seringkali tidak mengalami kesulitan yang begitu besar dalam menaklukan lawan-lawan dari SMA-SMA lainnya. "hal ini karena semua materi yang diajarkan oleh sang pelatih berhasil diperaktekan dengan baik dan juga karena kekompakan tim serta dukungan yang besar dari suporter juga berkat pertolaongan yang begitu besar dar Tuhan.", kata seorang pemain yang tidak mau disebutkan identitasnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar