Kamis, 12 Februari 2009

MENYONGSONG VALENTINE

Tak terasa yach hari valentine sudah di depan mata. Setiap insan pastinya sudah memikirkan sesuatu yang menarik untuk memeriahkan hari kasih sayang itu. dan tentunya tak jauh berbeda dengan hari valentine yang sudah-sudah, pastinya hampir setiap orang akan memikirkan sesuatu pula untuk diberikan kepada orang-orang istimewanya. terutama teman-teman yang saat ini sudah mempunyai pasangan masing-masing. yach mungkin dari kita bertiga(Echa,Jean ma Loeghe) tra bisa berikan sesuatu berupa material namun kita bertiga akan menitipkan doa yang tulus bagi kamu sekalian yang datang mengunjungi blog kami. mudah-mudahan kalian semua merasakan kasih sayang dari setiap manusia yang kalian temui setiap saat. amin.
oia bdw...kelihatannya sekolah tercinta SMA YPPK Teruna bakti lagi sibuk buangetz thu...pengurus-pengurus osisnya pada sibuk semua yach...apa gerangan yach...?
wah...wah..wah...setelah kita menangkap salah seorang pengurus yakni wakil ketua osis, Grace Kamehubun kita mendapat informasi darinya bahwa pada tanggal 14 februari nanti sekolah SMA YPPK TerunaBakti akan merayakan hari valentine sekalian syukuran buat TIM Basket SMA YPPK Teruna Bakti yang pada januari lalu berhasil menjadi penguasa turnament DBL...
kelihatannya seruh buangetz thu....!!! kita ikutin terus yach berita selanjutnya tentang penyelenggaraan acara velentine serta syukuran SMA YPPK Teruna Bakti....dah..dah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar