Kamis, 12 Februari 2009

KUPAS

Tak terasa waktu terus berlalu yach....dikit gie Try Out, truz MID Semester dan kemudian Partai puncak Ujian Nasional....uh capeh buangetz yach jadi siswa kelas tiga....mana tugas buanyak buangetz ampe menumpuk lagi...e capeh_dech...he...he...biar capeh aslkan hidup...he..he...tersenyumlah...!!!
oia tadi ciank thu waktu pelajaran TIK kita dapat pengetahuan yang berharga buengetz tentang blog dimana kita diajarkan buat LINK..(thu kita dah bisa buat..liat cape_dech..dah jdi kan..) kita seneng buangetz bisa mendapatkan pengetahuan dari sang guru TIK, Fery.
tapi,he..he..ada tapinya loch...sebelum kita masuk materi LINK semua kelompok blog dikupas habis-habisan oleh sang mahestro...maw taw penyebabnya..??itu dia gara-gara berita-berita yang kita posting pade kedaluwarsaan...he...he...kacian de loch...sakit..sakit e... tra pa2 dach..namanya juga masih belajar kock...
lucunya lagi ada kelompok yang dikritik karena mengomentari blog sendiri...he..he..aneh bin ajaib juga thu...mana komentnya puji-pujian lagi...pokoknya rusak dech...

1 komentar:

  1. mbak, di liat hyperlink nya, di yang Fery, itu klo di klin bakal ke http://ferdinandolase.blogspoy.co.cc/, pake blogspot, bukan blogspoy.

    BalasHapus